Ahlan Wa Sahlan yaa Akhi yaa Ukhti:)

Selasa, 04 Februari 2014

Doa setelah Sholat Fardhu :)

اعوذ با الله الشيطا نالرجيم.بسم ا لله الرحمن الرحيم.
الحمدلله رب العا لمين.حمدا يوافي نعمه ويكا في مزيذه.
يا ربنا لك الحمدكما ينبغي لجلال وجهك وعظيم سلطانك.
اللهم صلي على سيدنامحمدوعلى ال سيدنامحمد.ربناظلمنا انفسنا وان لم تغفرلنا وترحمنا لنكونن من الخا سرين.
ربنا لا تؤا خذنا ان نسينا اواخطأنا.ربنا ولاتحمل علينا اصراكما حملته على الذين من قبلنا.ربنا ولا تحملنا مالاطا قة لنا به واعف عنا واغفرلناوارحمناانت مولنافانصرنا على  القوم الكا فرين.اللهم انانسألك سلا مة في الدين, وعا فية في الجسد,وزيادةفي العلم وبركة في الرزق وتوبة قبل الموت ورحمة عندالموت,ومغفرةبعدالموت اللهم هون علينافي سكرات الموت,وانجاةمن النار,واعفوعند الحساب.

Senin, 03 Februari 2014

JatimPark Malang 2 :))


Assalamu’alaikum J
Selamat malam sahabat arabic lovers, Jumpa lagi sama mimin yah :D
Lama banget mimin nggak posting blog ya. Karena kesibukan mungkin.. hehe
Kabar baik ya pastinya sahabat arabic lovers dimana pun kalian berada, semoga aamiin :).
Kali ini mimin mau kasih cerita mengenai liburan(holiday) ketika liburan semester pertama.
Nggak kerasa udah setengah tahun mimin kuliah :D.
Kejadiannya tanggal 27 Januari 2014 tepatnya hari Senin yaa, sebenarnya liburannya ni nggak tepat banget.. huhuuhu.. Cz harinya senin, kan biasanya kalau kita holiday pasti hari Sabtu atau nggak minggu gitu yaa*manyun dikit* dikarenakan memang kita dapatnya hari senin ya sudah Go Go Go!!!
eh ni cuplikan gambar ketika masuk di JatimPark yaa :D
Tibalah hari senin, pagi-pagi buta udah siap-siap deh orang-orang buat Go Malang. 
Ini rombongan sama Guru-Guru satu kecamatan sih :D, tapi ujung-ujungnya tetap asyik Bin Serruu dong (y)(y)(y).. eh bentar-bentar jangan salah tangkap yah, kok bisa-bisanya mimin gini bisa rombongan sama Guru Se-Kecamatan ?? ada yang tanya-tanya dong *SokGe-Er” :D
Langsung Jawab.. Hahaha.. karena memang calon guru :p, eh bukan ding karena emak Gw seorang Guru. Lhaa baru benerr :D
Teruuss, jalan ceritenye gini - - - >>> kite intro dulu ya biar seru :D
 Planning pas mau berangkat sih jam 05.00 waktu indonesia barat lhoo ya, tapi kebiasaan para muda-mudi jam karet di indonesia akhirnya bis sampai jam 06.00 WIB.. wowowowo

Sabtu, 28 September 2013

Tulisan Seribu Spechless PART-3


MY FEEL ^-^


Assalamu’alaikum :)
Haii sahabat arabic holic..
Jumpa lagi sama mimin, sudah lama ya agaknya mimin nggak posting di blog ini mungkin sampe2 mau lumutan yaa..
Hehehe.. ma’af lagi sibuk menapaki hidup baru sebagai mahasiswa :D
Di sini mimin mau cerita dikit deh (banyak gapapa juga kalee ya) :D, ini tentang masa ketika baru menginjakkan kaki di kampus tercinta di wilayah jawa timur yang terkenal dengan “kota TAHU”. Mungkin sekarang sudah berjalan sekitar 1 bulan aku menjadi seorang mahasiswi.
Banyak orang sih selalu nanyain ketika kamu-kamu yang sudah kuliah termasuk mimin nih” Gimana sih perasaan kamu setelah menjadi seorang Mahasiswa/i itu ??”

Senin, 01 Juli 2013

KOTAK ORANGE



 ~ Sekilat senja temaram ~ 


 Menyelimuti ufuk barat .. 
Bola berporos ituu .. 
Segerombolan burung dan pohon" yang bersatu saling bergelayutan .. 
Memanggil satu sama lain .. 
Berseru deru dalam angan" yang menyatu dalam ambang batas .. 
Seolah bak rembulan bersama sang surya .. 
Yang di batasi planetarium yang begitu sempurna .. 

 

~ Touch My Heart ~


Pernahkah , Pernahkah ..
Pernahkah kau merasakan begitu kesepian ?
Karena merindukan seseorang ..
Jatuh cinta pada seseorang dan bahkan tak bisa membritahukannya kepada orang lain ?
Yang bisa ku lakukan hanya menyimpannya dalam hati..
Tapi ada satu hal ,
Satu hal , satu hal :D

Ingin kau lakukan..
Touch My Heart , touch My Heart ..
Apakah yang akan kau rasakan ?
Touch My Heart ,
Akankah kau tahu bahwa aku mencintaimu lebih dari apapun :D

Renungan Kecil*an :)

Assalamu’alaikum sobat arabic lovers :)

Ketemu lg sama si admin :D .. kali ini mimin mau kasih sedikit cerita tentang kehidupan yang ada di sekitarku.
Aku punya satu ekor kucing , tp kucingnya tuh sbnernya bukan punya ku ya ..
Tp tiba* datang nd rumah , iya jd aku yg ngerawat.in :D
Ini nih tak kasih fotonya :)
Nah klau sekarang si kucingnya udah punya dedek baby seumuran 2 minggu mungkin ,
Duuh ,, imut* bgtt .. udah bulunya putih , matanya kyk neker (kelereng) kemudian aorannya kaya org yg nyanyi nd kamar mandi .. istilah kerennya “cempreng” gitu :D
Rumahku sekarang udah kaya kebun binatang yg ada di BONBIN surabaya itu lhoo . haha..
Di dramatisir dkit gpp kali :p
Next , aku selalu mengamati tuh tingkah laku dr si ibu meong sma si dedek baby.nya..

~ Lagu Masa Kecil ~

Assalamu’alaikum sahabat Arabic lovers :)

Kali ini admin akan berbagi cerita lg nih .. hehe
Lama gak brjumpa yah , kangen gak nih sama mbak mimin ;D
Pasti yaa pasti kan ;D #Pe.De
Lanjut , k tema kita kali ini tentang lagu Masa Kecil.
Gak tau kenapa hari* kemarin kepengen update lagu tradisional yg msih teringat bgt smpe sekarang,
jadi mbak mimin julukin Lagu Masa Kecil :D
Mungkin kalian semua pasti dong punya lagu tradisional yg sering keinget ketika lagi liat anak kecil, liat maenan TK, dll.
Namun sekarang trkadang juga udah tergerus sih sama majunya zaman, smpe* ga hapal kek , atau malah ga tau belas (bgt).
Mimin punya satu lagu tradisional yang sering d nyanyi.in “istilahnya” SINGSONG sndri d KM :D
Jadi curhat.. hhihii..
Oke , mimin kasih deh .. ntr kiranya terlalu pnjang lebar gitu yhaa :D
Sepanjang karpet surga.. wkwkk.. ;D

Judulnya “KIDANG TALUN” (Lagu dr jawa Timur)